HADIRILAH !!! " Gema Tabligh Akbar Majlis Nurul Musthofa " Sabtu 01 - 04 - 2017 Pukul 20.00 Wib - Selesai, Perum Villa Indah Permai Teluk Pucung Bekasi Utara Jawa Barat ( live Streaming ) # Rekening Donasi Majlis Nurul Musthofa Rek BCA 7330.46.9000 , Mandiri 127.00.0567890.7, An. Yayasan Nurul Musthofa Lil Hb Hasan Bin Ja'far Assegaf - Ada 3 hal yang termasuk pusaka kebajikan, yaitu merahasiakan keluhan, merahasiakan musibah dan merahasiakan shodaqah (yang kita keluarkan).(HR. Ath-Thabrani)

KUTIPAN PEMBACAAN KITAB NASOHIDINIYAH 12-nov-16
Bookmark and Share


Dan sekelompok dari ahli toriqoh tasawuf telah memilih untuk mengeraskan (suara) dengan berzikir, dan berkumpul untuk berzikir, dan mereka memiliki cara-cara yang telah diketahui.

Dan ada sebagian lain memilih untuk berzikir dengan suara yang tidak keras. Dan kelompok-kelompok itu semuanya dalam keadaan baik & benar dari Tuhan mereka.

Kemudian sesungguhnya ahli tasawuf mereka tidak berpindah sama sekali dari berzikir kepada Allah, dan mereka berpegang teguh dengan zikir tersebut, dan berzikir itulah kesibukan mereka setelah melaksanakan ibadah-ibadah yang wajib dan menghindarkan diri dari hal-hal yang haram, dan dengan zikir pula mereka memerintahkan para murid-muridnya dan orang-orang yang menuju jalan toriqoh mereka bahkan mereka membuat perjanjian untuk terus menerus berzikir disertai dengan syarat-syarat & adab-adab dalam toriqoh mereka.

Zikir kepada Allah itu yang paling pentingnya.

Dan zikir itu jenisnya banyak bermacam-macam dan memiliki keutamaan, pahala yang besar dan ada faidah manfaat yang banyak juga buah hasil dan pengaruh yang mulia,

Dan diantara macam-macam zikir bahkan yang paling agung & utamanya adalah kalimat LA ILAHA ILLALLAH

Bersabda Nabi Muhammad SAW: "Paling utamanya zikir adalah Lailaha ilallah & paling utamanya doa adalah Alhamdulillah."

"Paling utamanya ucapan yang saya ucapkan dan para nabi sebelum ku adalah kalimat lailaha ilallah."

Dan ada hadist qudsi yang beliau riwayatkan dari Tuhannya yang berbunyi:

"Lailaha ilallah adalah bénténg ku barang siapa yang masuk kedalam bénténg ku maka dia aman dari siksa azabku."


Kembali